Senin, 05 September 2011

Anda bingung untuk mencari ide-ide kreatif?.... Tanya saya aja

Apa kabar semuanya.... 
Perkenalkan nama saya SOJIE ALFIAN, saya adalah seorang petualang yang selalu mencari hal-hal baru, maka tidak heran kalau saya mengetahui banyak hal...
Saya berasal dari Sumatera Utara yaitu daerah PADANG SIDEMPUAN atau terkenal dengan KOTA SALAK.....
Dari tahun 2005 saya sudah mulai melakukan petualangan di beberapa daerah di Indonesia, dan saya sudah banyak melakukan berbagai macam pekerjaan, dari Tukang becak, Pekerja Bengkel, Karyawan Hotel, Sopir, Kuli Bangunan, Penyadap Karet, Fotografer, Jualan di Pasar Malam, Sampai menjadi seorang Manager. Saya juga pernah menekuni berbagai macam usaha diantaranya Usaha Bengkel, Showroom Sepeda Motor, Agen Jual Beli dan bamyak lagi.....
Tapi itu dulu... Sekarang saya ada di kota PADANG SUMATERA BARAT, dan saya bekerja di salah satu perusahaan Property sebagai juru gambar 3D.....
 Ini adalah beberapa buah karya saya.......
Jika anda berminat untuk melihat karya-karya saya lainnya kunjungi http://alfianotakkreatif-kreatif.blogspot.com/, di situ anda akan menemukan juga berbagai info menarik lainnya, seperti belajar Photoshop, Sketchup Dll....
Tidak cukup rasanya kalau kita hanya bicara soal karya desin aja......
Kita kembali ke topik utama, yaitu IDE..... Terkadang kita kesulitan untuk mendapatkan ide-ide kreatif, seperti Bagaimana untuk membuat Pesta saya jadi meriah, bagaimana membuat sesuatu yang beda di acara Pensi Sekolah saya, bagaimana caranya supaya saya bisa membuat atasan saya senang dengan pekerjaan saya.....
Gampang...... anda tanyakan saya secara langsung aja di
yudialfian53@gmail.com atau s5alfian@gmail.com
Atau anda bisa mengunjungi Facebook saya di
www.facebook.com/sojiealfian




Yang lain.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar